pengunjung

Selasa, 22 November 2011

naruto

Kalau itu artinya cerdas.....
Bodoh selamanya pun aku tak keberatan.

Punya cerita~NARUTO

Dulu sewaktu SD(lupa kelas berapa) saya tdk masuk sekolah karena sakit, biar gak bosan saya nonton tv, tapi acaranya gak ada yg menarik (kartun) dulu kartun adanya cuma pas hari minggu doang. Setelah beberapa kali mengganti channel, akhirnya ketemu juga dengan acara kartun yaitu naruto dan gara-gara ada kartun NARUTO (dulu belum tahu anime) saya bolos sekolah demi menonton serial NARUTO. Semenjak itu saya ngefans sama kartun yg satu ini, mengalahkan acara favorit saya yg lainnya (detective conan, dragon ball) theme songnya menjadi lagu favorit saya waktu itu yaitu Wind mengalahkan theme songnya dragon ball.
Tapi sayang acara NARUTO ini tidak bertahan lama di layar kaca (tau episodnya udah abis apa karena kurang peminatnya) dan sampai saat ini perasaan saya terhadap NARUTO tidak berubah.

Special thanks to :
1.Masashi Kishimoto
2. TRANS TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar